Cara mendapatkan follower Instagram

by: alivmedia.com

Sulit untuk mendapatkan follower di Instagram jika seseorang tidak tahu apa yang mereka ikuti. Selebriti bisa hidup dengan memposting barang dari kehidupan sehari-hari mereka, kebanyakan orang tidak peduli dengan apa yang Anda makan untuk sarapan pagi. Jika Anda bisa memasuki pasar tertentu, misalkan tema makanan ataupun tema hewan peliharaan hingga fotografi, Anda bisa mendepatkan satu ton pengikut yang menyukai hal yang sama.

Beberapa tips di bawah bisa anda terapkan untuk mendapatkan follower Instagram:

Suka dan mengomentari foto orang lain. Peluang Anda untuk menarik perhatian dari pengguna Instagram lainnya meningkat lebih jauh lagi jika Anda terlibat aktif dan terlibat dalam foto mereka. Menyukai foto lebih baik daripada tidak sama sekali, namun komentar menghasilkan umpan balik yang paling banyak.

Terkadang Anda akan menegur seseorang setelah meninggalkan komentar pada foto individu itu. Bahkan jika ini tidak terjadi, ada kemungkinan orang lain melihat komentar yang Anda tinggalkan di foto itu dan melihat Instagram Anda sebagai hasilnya.

Diperkirakan setiap detiknya, pengguna Instagram menciptakan 575 orang baru dan hanya 81 komentar baru. Sebuah komentar dipandang lebih spesial atau lebih berharga, sehingga cenderung dihargai seperti biasa.

Mulai percakapan dengan orang asing di arus komentar foto orang lain. Jika Anda melibatkan seseorang dengan memberi tag mereka dan memuji mereka dan kemudian mengikuti mereka, kemungkinan mereka akan mengikuti Anda kembali.

Jaga komentar Anda positif dan luangkan waktu Anda untuk menulis komentar yang lebih panjang. Ini akan membuat mereka lebih tertarik untuk memeriksa akun Anda.

Keterangan dengan ajakan bertindak. Saat menambahkan caption ke foto, berikan “ajakan bertindak” yang jelas untuk melibatkan pemirsa dan meminta mereka untuk berkomentar. Begitu komentar pemirsa, jalur komunikasi telah dibuka, dan Anda bisa memelihara hubungan Instagram yang baru sampai menghasilkan pengikut.

Sambungkan ke akun media sosial Anda yang lain. Secara khusus, Anda harus menghubungkan akun Instagram Anda ke akun Facebook Anda. Dengan begitu, Anda dapat dengan cepat terhubung ke teman Facebook yang juga memiliki Instagram dan dengan cepat mendapatkan pengikut seperti itu.

Setelah Anda menghubungkan Instagram Anda ke Facebook, Anda bisa “auto-follow” semua teman Facebook Anda. Hal ini, pada gilirannya, mendorong teman Facebook Anda untuk mengikuti Anda kembali, memastikan peningkatan pengikut Anda di Instagram.

Anda juga dapat mengiklankan akun Instagram Anda di platform media sosial lainnya, seperti Twitter, Pinterest, atau blog pribadi Anda. Anda tidak bisa langsung menghubungkan keduanya, namun iklan tersebut akan membantu Anda menjangkau orang-orang yang sudah terhubung dengan Anda

Related posts: